Aktifitas Rossi Sehari-hari (Lucu)

 

Hehe.. kali ini saya ingin menampilkan gambar-gambar lucu tentang Valentino Rossi dalam aktifitasnya sehari-hari,

Pagi-pagi sekali Rossi mengawali aktivitasnya mengantarkan emaknya kepasar

 

Setelah itu dia mengantarkan Bapaknya untuk kesawah, maklum orangtuanya petani..

 

Baru siangnya di race di circuit,kali ini dia melawan penantang barunya yaitu Rossidin, karena masih amatir di circuit dia masih didampingi ayahnya, apakah Rossi menang? kalah? ya pasti menang lah, namanya juga Rossi……..

 

 

Setelah Race dia gunakan waktunya untuk menjual Laptop dan Netbook, lumayan buat tambah-tambah pemasukan, karena sebentar lagi dia akan menikah.

Setelah race dan jualan waktunya untuk nongkrong bersama teman-temannya, ternyata Rossi senang bermain kartu remi, hehe..

Setelah sore dia pulang, tapi sial hari ini, ban motor rossi terkena paku, yah, harus cari tambal ban dulu deh…

 

Sesudah beres, rossi menuju pulang kerumah, tetapi apa yang terjadi? seperti sudah jatuh tertimpa pohon mangga, ga ada hujan tetapi  jalan yang di lewati Rossi untuk pulang malah banjir, luapan sungai disebelah jalan kiriman air dari bogor katanya. yah secanggih-canggihnya motor Rossi pasti mogok juga kena banjir… kasian banget…

Itulah aktivitas Rossi sehari ini semoga kamu sabar dalam menghadapi segala cobaan ya Ros…

*Postingan ini tidak bermaksud untuk menjelek-jelekkan namun hanya untuk hiburan semata

By ivanfadillahfernandez

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s